Minggu, 15 Mei 2011

pengertiaan web browser besrta contoh

Web Browser adalah Dikenal juga dengan istilah browser, atau peselancar, atau internet browser. Adalah suatu program komputer yang menyediakan fasilitas untuk membaca halaman web di suatu komputer. Dua program web browser yang cukup populer saat ini adalah Microsoft Internet Explorer dan Netscape Navigator. Program browser pertama adalah Mosaic, yang merupakan suatu text browser, yang sekarang web browser telah berkembang ke dalam bentuk multimedia.
Pengertian web browser atau internet browser adalah sebuah aplikasi perangkat lunak untuk melintasi, mengambil, dan menyajikan Pengertian web-browser, penjelasan serta gambar cara kerja web-browser dan beberapa contoh web browser. Web Browser atau yang lebih dikenal browser adalah suatu program atau aplikasi yang digunakan untuk menjelajahi Internet atau untuk HTTP Juga Mengatur Aksiaksi Apa Saja Yang Harus Dilakukan Oleh Web Server Dan Juga WebBrowser Sebagai Respon Atas Perintahperintah Yang Ada Pada Protokol HTTP.
pengertian web browser dan contoh. Adalah Suatu Program Komputer Yang Menyediakan Fasilitas Untuk Membaca Halaman Web Di Suatu Komputer Dua Program WebBrowser Yang Cukup Populer Saat Ini Adalah Microsoft Internet Explorer Dan Netscape. Browser Juga Dapat Mengirim Dan Menerima Email Mengolah Bahasa HTML Sebahai Input Dan Menjadikan Halaman Web Sebagai Output Yang Informatif  Web Browser Antara Lain Internet Explorer Mozilla Firefox Opera Netscape Dll
 Contoh beberapa web browser;
  1. Chrome.
  2. Firefox
  3. Opera
  4. Konqueror
  5. Safari
  6. Lynx
  7. Midori
  8. Arora
  9. Dooble
  10. NetSurf
  11. Maxthon
  12. SealMonkey
  13. dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar